Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Search Engine Optimization (SEO) untuk Pemula

/ On : 09.01/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Anda selesai desain web Anda, upload file Anda, dan mengatur blog Anda, namun Anda masih belum mendapatkan pengunjung sebanyak yang Anda harapkan. Apa yang menyebabkannya? Kemungkinan Anda belum mulai bekerja pada salah satu cara yang paling penting untuk memasarkan situs Anda, Yaitu Search Engine Optimization (SEO).

#Apa itu SEO?

Search Engine Optimization mengacu pada kumpulan teknik dan praktik yang memungkinkan sebuah situs untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari (Google, Yahoo, Microsoft). SEO dapat dibagi menjadi dua bidang utama: off-page SEO (pekerjaan yang berlangsung terpisah dari website) dan SEO pada halaman (perubahan website untuk membuat peringkat situs web Anda lebih baik). Tutorial ini akan mencakup keduanya secara rinci! Ingat, sebuah website tidak sepenuhnya dioptimalkan untuk search engine kecuali Berusaha melakukan SEO baik on-page dan off-page SEO.

#Siapa yang Menggunakan SEO

Jika sebuah situs web saat ini menduduki peringkat # 10 di Google untuk frase pencarian, "Tips Trik SEO," tetapi ingin naik ke # 1, situs ini perlu mempertimbangkan SEO. Karena mesin pencari mengindeks banyak frase seperti itu bahkan yang lebih populer di web, hampir semua orang berusaha untuk menjadika website mereka menjadi #1 di memsin pencarian dengan memanfaatkan trik SEO.

0 komentar:

Posting Komentar