Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tas Cantik Kreatif Berbahan Sampah

/ On : 07.28/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Sampah, mungkin di mata kita adalah sesuatu yang sudah tidak terpakai lagi. Siapa sangka sampah bisa di olah menjadi barang-barang yang mempunyai keindahan dan bernilai seni yang luarbiasa, sudah banyak orang-orang kreatif yang mengolah sampah menjadi barang yang cantik, salah satunya adalah tas cantik kreatif berbahan sampah

Untuk membuat tas cantik kreatif berbahan sampah ini tidak perlu memiliki kemampuan yang khusus dan tentu saja tidak memerlukan biaya yang mahal. Karna hanya memakai sampah bekas bungkus kopi saset yang bisa di cari di tempat sampah atau tempat pembuangan sampah, tapi mungkin bagi sebagian orang gengsi untuk memungut di tempat sampah, jika begitu kita bisa mengunjungi warung-warung yang menjual kopi biasanya banyak sampah bekas bungkus kopi yang sudah tidak terpakai lagi, kita bisa memintanya.


Sedangkan untuk cara membuatnya sendiri cukup mudah karena kita hanya perlu menganyamnya saja, tidak memerlukan lem ataupun alat perekat lainnya. Walaupun hanya di anyam, tas cantik  berbahan sampah pastik ini cukup kuat bahkan sudah teruji dengan membawa barang-barang yang cukup berat seperti beras dll.


Tas cantik kreatif berbahan sampah plastik ini bisa di pakai dalam kegiatan sehari-hari seperti ke pasar untuk membawa barang-barang belanjaan, keacara kondangan, piknik, mengunjungi saudara, dll.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki ataupun membuatnya karena selain mudah cara membuatnya juga tidak memerluan modal yang banyak, atau anda bisa memanfaatkan tas cantik kreatif berbahan sampah plastik ini untuk usaha anda dan di kembangkan lagi agar lebih canti dan mempunyai daya jual yang tinggi.
Itulah info unik kali ini mengenai tas cantik berbahan sampah plastik, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda semua dan bermanfaat tentunya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok (h)

Posting Komentar