Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tips Untuk Reaserch Kata Kunci Yang Tepat

/ On : 09.21/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Kata kunci yang baik memainkan peran yang sangat penting dalam kemampuan pencarian situs Anda karena mereka membiarkan Google dan pembaca Anda tahu tentang isi yang sebenarnya situs Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan dalam meneliti kata kunci yang tepat untuk website Anda.
  • Masuk ke dalam rincian. Jika situs Anda berisi konten niche, Anda harus memperhatikan kata kunci yang lebih rinci daripada menggunakan kata kunci yang mencakup wilayah yang luas kepentingan. Kenapa? Karena kata kunci populer juga menawarkan kompetisi yang lebih tinggi dari situs lain di relung yang sama. Memilih kata kunci rendah kompetisi lainnya adalah kunci untuk mendapatkan perhatikan oleh mesin pencari dan pengunjung Anda, karena mereka lebih dicari. Dengan cara ini, akan lebih mudah untuk situs Anda untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi.
  •  Gunakan kata-kata tambahan. Kata kunci yang panjang bisa membuat istilah niche Anda lebih spesifik dan menarik khalayak yang lebih bertarget. Misalnya, jika Anda menjalankan situs blogging, dan pengunjung Anda ketik kata kunci 'blog' di mesin pencari, mereka akan mendapatkan hasil yang sangat umum. Jika mereka masuk 'alat blog.' Mereka mendapatkan hasil yang lebih spesifik. Tetapi jika mereka mengetik 'semua alat blog,' dapat mendorong mereka menuju situs blog Anda. Praktek ini membantu membuat peringkat atas mesin pencari lebih mudah.
  •  Mempertimbangkan kepentingan audiens Anda. Pikirkan kata kunci yang mungkin tidak benar-benar terkait dengan niche Anda, tetapi yang menarik bagi audiens Anda, dan menggunakannya. Sebagai contoh, bahkan jika niche Anda internet marketing, beberapa pengunjung Anda mungkin sedang mencari artikel tentang pemasaran afiliasi, blogging untuk uang, atau bahkan e-commerce. Bila pengunjung tersebut menemukan situs Anda melalui mesin pencari karena kata kunci dalam kepentingan mereka, Anda akan mendapatkan lebih banyak hits.
  • Dengarkan audiens Anda. Gunakan alat webmaster Google atau perangkat lunak sejenis lainnya untuk membantu Anda melacak analisis Anda. Ada saat-saat bahwa Anda akan melihat pengunjung lain pergi ke situs Anda di bawah kata kunci tertentu dan kadang-kadang Anda mungkin tidak peringkat tinggi dengan kata kunci yang Anda gunakan jadi lebih baik untuk mengetahui apa yang penonton sedang mencari ketika mencari ceruk yang serupa dengan Anda.
  •  INGAT!!. Kata kunci yang sama tidak akan selalu bekerja untuk situs yang berbeda, jadi perhatikan dekat dengan apa kata kunci bekerja untuk situs Anda. Juga, mempelajari kata kunci lain, situs yang lebih sukses 'dan struktur konten untuk memberikan Anda gambaran tentang apa yang mungkin bekerja untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar