Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Timnas Indonesia akan menjamu Belanda

/ On : 13.54/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Indonesia vs Netherland
Timnas Indonesia VS Belanda?
Setelah Maret lalu di tekuk Arab dengan skor tipis 2-1 di ajang Pra Piala Asia, timnas Indonesia mengagendakan beberapa pertandingan internasional salah satunya melawan tim kuat Eropa Belanda. Bahkan kabarnya timnas Indonesia juga berencana melakukan pertandingan melawan Argentina yang diperkuat pemain terbaik dunia Lionel Messi, namun sayangnya agenda itu batal karena masalah fee yang terlalu mahal.

Pertandingan melawan tim-tim besar sendiri adalah permintaan langsung dari pelatih timnas Indonesia saat ini Manuel Blanco, pelatih asal Argentina itu meminta petandingan melawan tim-tim kuat banyak di agendakan untuk menambah pengalaman internasional. Dia mengatakan akan membuat renovasi besar-besaran kepada timnas, salahsatunya adalah menjanjikan permainan indonesia layaknya tim-tim benua Amerika.

Selain melawan tim-tim Besar Eropa dan Amerika, kabarnya Blanco juga ingin menjajal kekuatan tim-tim kuat Asia seperti Jepang dan Australia, tetapi masalah datang lagi ketika dana yang tidak sedikit harus di keluarkan. Untik sementara ini jadwal resmi Indonesia untuk pertandingan persahabatan hanya melawan Belanda.

Jadwal perandingan timnas Indonesia vs Belanda sendiri berdasarkan situs fifa akan di gelar pada (7/6) nanti. Kita tunggu saja apakah Indonsia bisa mengimbangi Belanda seperti yang di janjikan Blanco.

0 komentar:

Posting Komentar